January 21, 2010 2

IVED ITB 2010 – Part 1

By in Blog, Debate, Trip

Seru memang mengikuti kompetisi bersama teman teman. Mewakili kampus dalam ajang debat bisa merupakan saat yang dinanti oleh beberapa debater amikom ( termasuk aku ). Kapan lagi dapat kesempatan pergi ke luar kota bersama teman teman, rame rame, gratis lagi.. hehehe..

Banyak hal yang dinanti dari kompetisi debat skala nasional, disamping pengalaman berkompetisinya, sudah pasti lokasi nya. Sempat mengikuti dua kompetisi sebelumnya  JOVED 2008 ( Unpar Bandung ), JOVED 2009 ( UNAIR Surabaya, yang paling berkesan ) dan kali ini dapat kesempatan mengikti IVED 2010 di Bandung lagi. Tepatnya di ITB.

Banyak perbedaan dibanding mengikuti kompetisi sebelumnya. Selain persiapan yang memang tidak sematang kompetisi sebelumnya ( loh??.. iya no printed matter, not enough preparation time sampai komposisi pemain yang sempat bongkar pasang gara gara kesibukan kuliah sudah pasti berbengaruh ) juga kelengkapan gears.

14012010707-001

Jika sebelumnya cuman berbekal kamera digital mini. Kali ini proses per-dokumentasi-an dan per-narsisme-an sudah ter-uphold dengan DSLR. Gak bakal melewatkan setiap momen di bandung lah ( lha ini niat lomba apa pesiar ?? ) tapi never mind lah… yang jelas experience udah nambah. Sepakat kami tinggal lakukan yang terbaik saja.  Berbekal dua tas isi baju dan tas ransel kamera baruku ( home industri made punya) untuk nampung 3 lensa dan si Rafly Putihku, perjalanan dimulai.. Wokey??

Lodaya Trip

IMG_9087
Sekedar wacana, tiket kereta eksekutif dari Yogykarta ke Bandung 140K. Why eksekutif? Karena kita memang orang berdasi.. hahahahah.. ( jayuz  ). Eh di stasiun ketemu pasukan dari UAD Yogyakarta. Memang beberapa kali kita sempat sparing bareng. Bahkan sempet janjian mau ketemu di final IVED 2010. Eh malah ketemu duluan di stasiun.. wkwkwkw.. gak nyambung ya.. apapun deh tapi foto foto dulu… cekrek..

IMG_9133

Dada UAD.. kita naik eksekutif dulu ya.. hehehe.. Bersyukur emang kalo kita diberi kesempatan untuk naik kelas eksekutif. Yang kami tau tidak semua kampus memiliki kebijakan yang sama ( baca : susah keluar duit ).

Gara gara tempatnya nyaman dan tenang. Kita sepakat untuk membuat sedikit keributan. Jadilah skenario pembajakan di pesawat. Sempet juga liat ibu ibu kelihatan shock terbangun dari tidurnya gara gara liat peristiwa penodongan di pesawat.

IMG_9119

Perjalanan dari Yogya ke bandung membutuhkan waktu 8 jam. Turun dari kereta mejeng dulu. Cekrek..

IMG_9129
Bersambung..

Tags: , , , ,

2 Responses to “IVED ITB 2010 – Part 1”

  1. dipdip says:

    xixixi…kok yo aneh2 pake adegan skenario pembajakan…
    jelas aja ibu2 pada ketakutan…aku mbayangin aja mungkin langsung tlp 911.. ;p

  2. cendhika says:

    heheh bukan takut pembajakannya.. kget lihat aveef kali ya.. ;p

Leave a Reply


6 − = 3