April 12, 2011 0

Yang Membuat Saya (lebih) Semangat Berlari (lagi)

By in Blog, Sport

Alhamdulillah.. akhirnya keinginan untuk bisa memulai rutinintas olahraga lari lari di pagi hari bisa kembali terlaksana. Terhitung sejak tanggal 23 Februari aku tidak pernah melakukan aktivitas ini lagi. Terasa banget setelah sebelumnya rajin banget lari lari tiba tiba sebulan lebih gak pernah lari lari lagi. Mulai dari gampang pusing, susah tidur nyenyak, sampai kurang bersemangat seharian gara gara ngerasa kurang fit. Dan hari ini ku-niati untuk memulai hidup lebih sehat lagi, alih alih banyak kerjaan, gak sempat tapi malah gak maksimal kerja gara gara kurang fit, ya sama aja.. mending luangkan waktu untuk menikmati Yogyakarta di pagi hari sambil menghirup udara segar.


Oh ya.. bagi yang penasaran kenapa saya bisa mempunyai grafik dara progress lari sedemikian rupa, saya memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh nikeplus. Postingannya sendiri pernah saya bahas di sini.

Nah, selain motivasi untuk stay healthy, ada lagi hal yang membuat saya lebih semangat berlari. Ada fitur lain yang dimiliki nikeplus yang bisa saya bilang oke banget! The men in nikeplus really done this job well lah pokoknye. Namanya nikeplusactive. What’s that? and why I was so impressive? Check this out..

Siapa sih yang gak pengen bisa keliling dunia? menjelajah berbagai macam tempat menarik di dunia. Dan saya sudah melakukannya. Saya baru saya “berlari-lari” di tempat tempat menarik di New York dan sekarang saya sedang menjelajahi Tokyo! Sounds Cool, huh? Yup.. It was really cool.

Pola permainan yang ada di game nikeplusactive ini sebenarnya cukup simple. Setiap kita lagi berarti kita menambah bensin untuk menjelajahi tempat tempat di setiap kota. Semakin jauh kita lari, semakin jauh juga perjalanan lari kita. Yang berarti banyak tempat yang bisa kita kunjungi.

Setelah kita bisa mencapai sebuah check point, kita bisa nampang narsis dulu di kartu pos kota setempat. Xixixi..

Eits.. bukan cuman itu aja, kita juga bisa melihat lihat pemandangan di sekitar kota dari foto foto yang tersedia setelah kita menjelajahi sebuah daerah. Pengen mau pemandangan kota tokyo? check this out..

Asyik bukan? Kapan lagi bisa lari lari keliling dunia. Ayo semangat Cendhi! masih banyak kota yang harus ditaklukkan!

Tags: , ,

Leave a Reply


× 5 = 35