Archive for June, 2012

June 28, 2012 0

Canon EF 24-70 f/2,8 L

By in Blog, Fotografi

Alhamdulillah kesampaian juga punya lensa mid range. Maklum semenjak ganti ke format fullframe, pilihan lensa jadi lebih terbatas. Kalo dulu untuk sekedar dokumentasi biasa masih bisa pake lensa kit bawaan 18-55 untuk mencover mid range, setelah ganti 5D MarkII, lensa ga bisa lagi dipasang karena Canon 5D hanya mensupport lensa tipe EF, sedangkan lensa 18-55 [...]

Tags: , ,

June 24, 2012 0

Jalan Jalan (Nengok) Bali -Part 1

By in Blog, Trip

Alhamdulillah.. akhirnya keinginanku untuk berkunjung ke Bali kesampaian juga. Siapa sih yang ga kenal pulau satu ini. Entah karena emang bener bener beutipul atau gara gara gencar promo nya atau apa, yang jelas pulau ini asset Indonesia banget di mata dunia.. Kebangetannya, sering juga denger cerita yang udah umum, kalo banyak orang luar sana yang [...]

Tags: , ,