Archive for the ‘Sport’ Category

January 3, 2012 4

New Year Resolution : To Run More and More!

By in Blog, Gadget, Sport

Akhir akhir ini saya kembali teradiksi untuk rutin berlari. Alasan to stay healthy jelas menjadi faktor utama. Pekerja di depan komputer dengan jam kerja (dan bermain) yang tidak terbatas kayak gini harus diimbangi dengan gerak gerak biar badan sehat. Selain alasan kesehatan, semangat berlari awalnya timbul dari kejenuhan akan playlist ipod nano yang gitu gitu [...]

Tags:

April 12, 2011 0

Yang Membuat Saya (lebih) Semangat Berlari (lagi)

By in Blog, Sport

Alhamdulillah.. akhirnya keinginan untuk bisa memulai rutinintas olahraga lari lari di pagi hari bisa kembali terlaksana. Terhitung sejak tanggal 23 Februari aku tidak pernah melakukan aktivitas ini lagi. Terasa banget setelah sebelumnya rajin banget lari lari tiba tiba sebulan lebih gak pernah lari lari lagi. Mulai dari gampang pusing, susah tidur nyenyak, sampai kurang bersemangat [...]

Tags: , ,

November 6, 2010 7

My LunarSwift

By in Gadget, Sport

Alhamdulullah.. setelah nunggu beberapa lama akhirnya bisa juga nebus sepatu nike buat lari lari.. Bukan tanpa pertimbangan beli sepatu seharga lebih dari gajiku sebulan di IC. Pengalaman kaki bengkak pake sepatu abal abal, plus holder receiver nike+ yang ditebus Mas Rudi buat support lari lari bareng sportband nya, berhasil ngerayu diriku untuk nguras tabungan demi [...]

Tags: ,

October 3, 2010 15

Lari Lari Dengan Nike+

By in Gadget, Sport

Komitmen untuk memulai hidup lebih sehat bisa dengan banyak cara.. Salah satunya adalah dengan memaksimalkan fungsi iPod.. Loh.. kok bisa ?? hehe iya.. sejak pertama beli iPod saya memang sudah berusaha cari cari bagaimana memaksimalkan fitur di dalamnya.. rugi banget kalo alat 1 jutaan cuman buat dengerin musik.. selain buat podcast, baca lirik lagu, sama [...]

Tags: ,